• Home
  • News
  • Universitas Indo Global Mandiri ( UIGM ) Sambut Kunjungan Pimpinan Universiti Utara Malaysia

News UIGM

Universitas Indo Global Mandiri ( UIGM ) Sambut Kunjungan Pimpinan Universiti Utara Malaysia


Jum'at, 13 April 2012



Pada tanggal 12 April 2012 Rektor dan civitas akademika Universitas Indo Global Mandiri menjamu kunjungan Pimpinan Universiti Utara Malaysia dalam rangka penjajagan Program Kerja sama lanjutan bidang pendidikan antara kedua Perguruan Tinggi.

Selama ini antara Universitas Indo Global Mandiri (UIGM ) dan Universiti Utara Malaysia (UUM) telah terbina hubungan yang baik dimana UIGM telah mengirim dosen ?dosen untuk studi Lanjut ; baik untuk Strata -2 (Program Master Ilmu Komputer ) dan Strata-3 (Program Doctor of Business Administration/DBA).

Pak Marzuki Alie dosen UIGM sekaligus Pembina Yayasan IGM adalah salah seorang Alumni tamatan dari Doctoral Programme UUM. Dalam paparannya Prof. Dr. Norshuhada Shiratuddin, A.M.N dekan Pusat Pengajian Teknologi Multimedia dan Komunikasi dan Prof.Samihah Khalil Ph.D dekan Pasca Sarjana UUM menjelaskan Bidang-bidang studi ,fasilitas-fasilitas Kampus, Program Bea Siswa dan Kemudahan ?kemudahan dalam menyelesaikan studi di UUM. Sedangkan Rektor UIGM Dr Djamaah Sopah.M.Se.Ed dalam sambutanya menjelaskan kondisi Universitas, Fakultas dan Program Studi-Program Studi yang ada di UIGM.

Proposal kerja sama lanjutann dan rintisan Memorandum of Understanding ( MOU) Yang akan dilaksanakan antara kedua Universitas antara lain : 1. Program Bea Siswa bagi Alumni/Dosen UIGM yang akan studi Lanjut di-UUM. 2. Double Degree Program (Strata -1 dan Strata-2) UIGM-Palembang dan UUM yang didahului dengan pertukaran dan Magang Mahasiswa/i kedua Perguruan Tinggi. 3. Program Kuliah Jarak Jauh UUM di Kampus UIGM untuk Program S-2 dan S-3 Dengan telah selesai Gedung baru Kampus A UIGM kapasitas 40 ruang kuliah , semoga Program-program tersebut diatas dapat terealisasi.


Other News


Gallery